Wednesday, September 17, 2014

Harga dan Spesifikasi Evercoss T7

Evercoss memperkenalkan sebuah hp terbaru dengan fitur yang lengkap dan bisa digunakan untuk berbagai aktivitas online, fitur hiburan, telephony dan SMS, yang mana hp tersebut dilengkapi juga dengan berbagai koneksi yang sangat lengkap, sehingga pengguna bisa terpuaskan dengan memiliki hp tersebut. Harga yang ditawarkan untuk hp multimedia yang lengkap ini tidak juga terlalu mahal, sehingga dapat dipastikan banyak yang menyukainya.

Simcard
Seperti kebanyakan hp murah dari cina maupun dalam negeri lainnya, Evercoss T7 juga telah dilengkapi dengan dual slot simcard, sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua kartu sekaligus dengan hp ini. Sesuatu yang istimewa bukan? untuk hp yang murah dan bergaransi.

Layar
Tampilan layar Hp Evercoss T7 sudah sangat lembut dengan layar sentuh yang resistive siapa pun akan mudah mengoperasikan hp tersebut. Adapun layar yang digunakan adalah jenis HVGA 3,5" dengan resolusi 320x480.

Kamera
Fitur ini tidak dapat diabaikan karena hampir semua pengguna hp menghendaki adanya kamera yang berkualitas bagus untuk selfie maupun mendokumentasi moment-moment penting.

Baterai dan Fitur lainnya
Ketersediaan catu daya hp ini mengandalkan baterai berkapasitsa 1500mAh. sedangkan fitur lain yang patutu untuk anda pertimbangkan adalah Audio Recorder, FM Radio, Mp3 player.

Spesifikasi Evercoss T7

General

Type Code T7
Network GSM/GSM
Card Dual
Model Fullscreen
Battery Type T7 1500 mAh

Body

Weight with battery 161 gram
Dimension 70mm x 138.5mm x 10.2mm
Available Color Black, Red, white, Blue, Green, Peach

Connection : Gprs + Bluetooth

Layar

Type HVGA
Size 3.5"
Resolution 320 x 480
Touch Screen Resistive

Memory

Internal RAM
External SD Card Yes
Phonebook 500 contacts
SMS Capacity 200 messages
MMS Capacity 100 messages

Harga Evercoss T7 : 300.000,-

0 comments:

Post a Comment