Sunday, November 23, 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Android Evercoss A7K

Begitu pentingnya Sistem Informasi yang tepat dan akurat, kali ini On Tekno ingin menyampaikan info terakhir tentang Harga dan Spesifikasi dari Hp Android Evercoss A7K yang belakangan ini kerap menjadi pembicaraan para pengamat IT. Apakah anda pengguna produk IT? yaa tentu saja karena dimana anda membaca informasi ini menggunakan perangkat IT, mau Handphone, Laptop, Komputer, Tablet semua itu adalah produk IT. 

Back to Evercoss A7K
Pihak Evercoss senantiasa selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya, meskipun hal itu tidak selalu memberi kebaikan kepada konsumennya, A7K adalah salah satu desain hp android yang cukup memuaskan bagi konsumennya, karena dengan perangkat ini pengguna dapat terkoneksi dengan internet dan mengetahi segala informasi di dunia dengan hanya satu sentuhan.

Spesifikasi
Hp android ini telah diperkuat dengan prosesor Dual Core speed 1 Ghz, dengannya akan ada banyak aplikasi yang bisa anda buka dan jalankan. untuk koneksitas seluler mereka tetap mempercayakan dua slot kartu GSM yang bisa anda isi kartu jenis apa pun. Sedangkan pada sisi software, perangkat ini telah di isi dengan Sistem Operasi Android Jelly Bean.

Layar Hp Evercoss A7K telah menggunakan layar berjenis Capatitive (854 x 480 pixel) 4,5" FWVGA. untuk menggunakan layar jenis ini anda cukup menyentuhkan jari tanpa harus menekan dengan kuku, sehingga tingkat responsif layarnya sudah cukup baik.

Sayang di sayang hp ini hanya diperkuat dengan memori internal 4GB dan memori RAM 512MB, namun anda tak perlu kuatir, karena hp ini telah disediakan slot external memori yang bisa di isi memori SD Card hingga 32GB, sehingga akan ada banyak lagu atau film yang bisa anda simpan disana.

Kelebihan lain yang patut anda perhatikan adalah hp ini telah dibekali dengan kamera 13.0 MP yang sangat baik untuk  menghasilkan gambar berkualitas dan bisa anda cetak menjadi sebuah foto yang menakjubkan, tentunya jepretan itu berada diruangan yang cukup akan cahaya. Untuk anda yang suka selfie, hp ini juga telah disertai dengan kamera 1.3MP dibagian depannya.

Ketersediaan catu daya hp ini mengandalkan Battery berkapasitas 1.600 mAh, sedangkan untuk koneksitas lainnya bisa anda gunakan : Edge, Gprs, Wifi, USB, Bluetooth, 3,5 G HSDPA. Adapun fitur hiburan yang disertakan adalah Audio player, Video, Radio, Game dll.

Mengenai harga, hingga saat ini evercoss A7K telah dipasarkan dengan harga dibawah 1 juta, maka ini adalah kesempatan baik untuk anda memilikinya. Untuk informasi Hp Terbaru dan spesifikasi produk IT lainnya, don't forget to see at On Tekno


0 comments:

Post a Comment