Sunday, October 12, 2014

Kamera Nikon Coolpix L320, Semipro Pilihan Harga Murah

Kamera Nikon Coolpix L320 merupakan kamera semipro/prosummer/semidslr yang termasuk juga kamera kompak namun memiliki optical zoom jarak jauh yang cukup bagus. On Tekno mendapatkan harga termurah untuk kamera ini adalah Rp. 1.480.000,- kondisi baru di Elevania.com. Setelah mencari perbandingan kesana kemari, akhirnya saya menemukan kamera ini dengan kualitas yang bagus, dan menjadi kamera pilihan untuk mengabadikan setiap moment berharga yang terjadi disekitar kita.

Nikon Coolpix L320

Spesifikasi hardware:
Lensa : 16.1 MP
Optical zoom : 26x
Memori : SDHC 8GB (free)

Dengan Lens Shif Vibration Reduction akan membuat gambar yang bagus dan tidak ngeblur. Kamera ini sangat cocok untuk fotografer pemula yang ingin menggeluti dunia fotografi atau pun sekedar untuk koleksi pribadi.

Menggunakan kamera kompak atau kamera saku saja mungkin sudah cukup bagus, namun dengan kamera semipro atau semi slr ini tentunya bakal menghasilkan gambar yang lebih bagus meskipun jarak yang diambil cukup jauh, karena kamera ini telah dibekali dengan zoom 26x optical.

Melihat spesifikasi lensa dan optiknya, saya benar-benar tergiur untuk memiliki kamera ini sebagai bekal shooting objek sasaran yang sangat cocok untuk mengembangkan pekerjaan wartawan online ini.

0 comments:

Post a Comment