Tuesday, December 3, 2013

Kamera Mirrorless Canon EOS M2

Canon kembali berinovasi dengan menghadirkan suksesor mirrorless Canon EOS M, yaitu Canon Eos M2 yang memiliki fitur lebih canggih, kecepatan yang lebih baik 2.3 kali. Untuk mengenal kamera ini, On Tekno mengutip apa yang disampaikan oleh Beritateknologi yang mengulas diperkenalkan secara resmi kamera mirrorles ini ke publik.

Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan sensor APS-C 18MP dengan processing image DIGIC 5 di dalamnya. Kamera ini juga dilengkapi dengan range ISO hingga 25600. Terdapat pula konektivitas WiFi untuk memudahkan pengiriman gambar. Terdapat pula aplikasi EOS Remote yang memungkinkan kamera ini dipasangkan dengan smartphone Android atau iOS.

Pihak Canon mengumumkan bahwa kamera ini bakal mulai dijual ke pasaran pada pertengahan desember. Canon tak menjelaskan apakah kamera ini hanya dijual di Jepang atau bakal tersedia untuk pasar internasional. Selain itu, juga belum ada informasi mengenai banderol yang bakal dipatok oleh Canon untuk kamera mirrorless ini.

Kamera SLR mungil yang patut untuk kita miliki untuk menjepret keindahan dunia... kita tunggu saja hadirnya di Indonesia beberapa saat lagi.


0 comments:

Post a Comment