Tuesday, October 1, 2013

10 Aplikasi Smartphone Ter Populer

Perkembangan Smartphone yang semakin canggih selaras dengan perkembangan aplikasi yang dijalankan disana, semakin banyak smartphone yang online maka banyak pula aplikasi yang dibuka dan digunakan oleh pengguna smartphone. Kali ini On-Tekno ingin menyimpulkan 10 Aplikasi Smartphone yang begitu populer dikalangan pengguna smartphone maupun pekerja online. 

Apakah aplikasi yang anda gunakan termasuk didalamnya, lihat daftarnya dibawah ini,
1. Facebook
Facebook menjadi aplikasi andalan di deretan paling atas yang sering dipakai di wilayah Asia Tenggara. Wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia miliki penetrasi yang cukup kuat di Facebook.

2. Blackberry Messenger

BBM atau BlackBerry Messenger menjadi aplikasi yang masih memiliki peminat banyak sekali. Terbukti dalam peluncuran BBM akhirnya terjadi penundaan setelah di download 1,1 juta orang.

3. WhatsApp Messengger

Kehadiran WhatsApp menjadi pilihan utama dalam urusan chatting bagi pengguna Android maupun iOS. Pengguna dihadirkan fitur yang mudah dipahami dan dipakai serta tidak ada unsur iklan didalamnya.

4. LINE
List ini nampaknya didominasi oleh aplikasi chatting. Nyatanya LINE menyusul kemudian setelah BBM dan WhatsApp. Beberapa waktu yang lalu LINE menyuguhkan update fitur terbaru video chat.

5. WeChat

Jangan lupa kehadiran WeChat. Aplikasi asal China ini juga miliki fitur mumpuni yang tak kalah bersaing dengan BBM, WhatsApp, dan juga LINE. WeChat sendiri cukup populer di tanah air.

6. Top Eleven

Adalah sebuah game simulasi manager sepak bola yang terhubung di Facebook. Permainan ini tak hanya hadir lewat sebuah aplikasi namun juga bisa dimainkan di platform game jejaring sosial tersebut.

7. Google Play Store
Jangan lupakan pula jika Google Play Store adalah sebuah aplikasi. Sebuah aplikasi tempat mengunduh aplikasi resmi. Dan aplikasi ini tersedia default di handset Android. Itulah mengapa cukup populer.

8. Twitter

Microblogging ini juga cukup populer di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Bahkan Jakarta disebut sebagai ibukota Twitter Asia. Tak heran mengapa Twitter bisa masuk list aplikasi populer di smartphone.

9. Youtube


Aplikasi pemutar video online Google ini juga memikat di kawasan ini. Kemudahannya dalam menikmati jutaan video streaming yang ada semakin memanjakan pengguna Youtube untuk betah menggunakan aplikasi tersebut.

10. Blackberry World

Sekali lagi Blackberry masih jadi magnet tersendiri di Asia Tengga khususnya Indonesia. Ini berarti bila Blackberry App World masuk list ini juga bukanlah sebuah kabar mengejutkan. Adalah aplikasi untuk mengunduh aplikasi resmi di Blackberry.

Itulah beberapa Aplikasi smartphone yang hingga akhir tahun 2013 semakin ramai digunakan oleh pengguna smartphone, untuk tahun 2014 apakah yang terbaik dan terpopuler? tunggu update kami selanjutnya hanya di On Tekno

0 comments:

Post a Comment