Wednesday, October 16, 2013

Harga dan Fitur Kamera Sony RX10 Dengan Lensa 20.2 MP

Lagi lagi sony memperkenalkan sebuah kamera digital terbaru dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa, seperti biasa setiap generasi baru fitur kameranya tentu lebih canggih, demikian halnya dengan kamera Sony RX10 yang baru saja diperkenalkan yang mengusung kamera dengan sensor 20.2MP. kamera ini juga dilengkapi dengan adanya lensa Zeiss 24-200 mm yang mempunyai aperture konstan f/2.8.

Menurut kutipan On Tekno dari Berita Teknologi, Sensor kamera tersebut pun memiliki ukuran 4 kali lebih besar dibandingkan standar sensor kamera kompak di pasaran. Kamera ini pun mampu memberikan kualitas gambar jempolan di kondisi pencahayaan apapun. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor image BIONZ X yang memiliki kecepatan 3 kali lebih tinggi dibandingkan pendahulunya.

Fitur lainnya, kamera mampu menghadirkan rekaman video full HD 1080p pada kecepatan 60 atau 24 frame per detik dengan kontrol full manual. Selain itu terdapat pula audio level meter yang bisa diatur, headphone, jack mikrofon dan kompatibilitas dengan adapter XLR-K1M untuk opsi input sound lebih banyak.

Sony RX10 ini juga dilengkapi dengan built-in WiFi. Dengan adanya fitur ini, pengguna kamera ini bisa melakukan remote shooting berbekal aplikasi Android dan iOS. Kamera ini juga dilengapi dengan layar yang bisa dilipat dengan sudut 84 dan 43 derajat. Mengenai harganya, Sony mematok kamera ini seharga 1300 USD.

Itulah yang dapat On Tekno sampaikan untuk penemuan kamera terbaru dari Sony yang diberi nama dengan Sony RX10, untuk ketersediaan di Indonesia bisa anda tanyakan pada dealer atau toko kamera sony yang ada di kota-kota Indonesia. 
 


0 comments:

Post a Comment