Sunday, October 20, 2013

Notebook Android Lenovo Ideapad A10

Smartphone dengan OS Android sudah umum kita lihat bahkan kita gunakan sehari hari, namun bila sebuah notebook dengan OS Android tentu ini adalah sebuah hal yang baru. Produk dengan teknologi terbaru itu adalah Lenovo IdeaPad A10 yang sebelumnya pernah ditampilkan situs Amazon, kini notebook tersebut secara resmi telah diperkenalkan Lenovo secara luas.

Dalam tinjauan kami, On Tekno mendapatkan catatan bahwa Notebook ini  diluncurkan dengan desain yang tipis dan ringan. Pihak Lenovo mengatakan bahwa notebook ini berbobot kurang dari 1 kilogram dan memiliki ketebalan hanya 17 milimeter. Dan notebook ini pun bisa digunakan sebagai sebuah tablet dengan melipat layarnya 300 derajat yang disebut oleh Lenovo sebagai Stand Mode.

Layar 10.1 inci Lenovo A10 ini hadir dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Layar ini mendukung multitouch 10 titik. Di dalamnya terdapat prosesor quad core Rockchip RK3188 Cortex A9 dengan kecepatan 1.6GHz dan OS Android Jelly Bean 4.2 serta RAM 2GB dengan 32GB internal storage, integrated 0.3M VGA webcam, 2 USB 2.0 ports dan sebuah port HDMI. Ketahanan batere Lenovo ini cukup kuat sehingga mampu bertahan 9 jam untuk video playback.

Dengan model notebook dan tablet maka Lenovo Ideapad A10 merupakan sebuah sarana untuk bekerja dan bermain, karena notebook A10 ini menggunakan OS Android yang konon dikenal sebagai os dengan permainan yang beragam, padahal selain dipakai buat game OS ini juga support dengan berbagai pekerjaan. 

Harga Notebook ini sangat mungkin dijual sekitar 3 jutaan, untuk ketersediaan di Indonesia kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di On Tekno

0 comments:

Post a Comment