Sunday, October 20, 2013

Kamera Pocket Fuji Film XQ1 Sensor 12MP

Kamera Fuji Film XQ1 merupakan kamera canggih yang memiliki kecepatan yang tinggi dalam mengambil gambar, mampu fokus hingga 0,06 detik fitur autofokusnya. sehingga kamera mungil akan menjadi kamera saku (pocket) terbaik di dunia untuk saat ini.

Dalam pantauan kami Kamera ini memiliki lensa zoom 4x F1.8 dan sensor CMOS II 2.3 inci X-Trans. Selain itu pihak Fujifilm juga membenamkan EXR Processor II pada kamera ini. Kamera ini memiliki dimensi 100 mm x 58.5 mm x 33.3 mm. 

Dengan ukurannya yang mungil tersebut, XQ1 ini pun menjadi salah satu kamera pocket dengan teknologi canggih yang ada di pasaran. Kamera ini dilengkapi sensor 12MP yang digunakan untuk mengatur moire dan false color tanpa harus menggunakan filter optik low pass. Dan untuk memudahkan transfer hasil gambar, kamera ini juga dilengkapi konektivitas wireless. Pengguna pun bisa memakai aplikasi Fujifilm Camera untuk mengirim foto secara wireless.

Kamera Fuji Film XQ1 ini memang memiliki bodi yang bagus dengan fitur yang dapat diandalkan untuk urusan jepret menjepret. Hingga saat ini belum ada informasi harga kamera ini, untuk info teknologi lainnya temukan hanya di On Tekno.

0 comments:

Post a Comment