Thursday, January 23, 2014

10 Aplikasi Game Android Pilihan 2014

Boomingnya Hp Android di tahun 2014 menyebabkan pembuat game android juga berlomba-lomba untuk menghadirkan game versi terbaru. Untuk yang hobi  main game di Hp Android, kali ini On Tekno ingin menyampaikan info 10 Aplikasi Games Android Pilihan 2014 yang bisa anda dapatkan dengan mudah lewat aplikasi Play Store.

Aplikasi game android sangat beragam dan banyak sekali semua dapat di unduh dengan gratis di Play Store dengan mendaftarkan Hp Android tersebut ke Google. Inilah beberap game pilihan On Tekno :

1. Candy Crush Saga
Tak heran jika game ini mendapat predikat terbaik. Mengadiksi, sangat populer, dan mampu hasilkan uang (monetisasi) jutaan dollar per hari ke pengembang.

2. FIFA 14
Adalah versi terbaru dari game FIFA besutan EA Sport. Di versi termutakhir ini disuntikkan beberapa fitur jempolan yang sangat khas dan berbeda dengan versi sebelumnya atau game bola serupa.

3. Despicable Me
Game ini cocok bagi mereka para penggemar Minion sosok imut, lucu, dan menggemaskan di film Despicable Me. Sebab, permainan ini sangat identik dengan mereka.

4. Planst vs. Zombie 2
Permainan ini sudah cukup populer di ranah PC. Kini, hadir di Android dengan rasa dan tampilan berbeda.

5. Clash of Clans
Game strategi adiktif ini akhir-akhir ini cukup populer. Selain gratis fiturnya cukup mumpuni dengan kualitas grafik yang sangat baik.


6. DEER HUNTER 2014
Ingin berburu hewan buas di hutan? Install saja game yang satu ini. Aktivitashunting virtual Anda akan sangat mengasyikkan.

7. Into the Dead
Apa jadinya jika Anda berada dalam kepungan zombie dan harus mengambil langkah seribu atau melarikan diri? Pengalaman itu hadir dalam game yang satu ini. Larilah secepat mungkin.

8. Asphalt 8: Airbone
Melaju kencang tanpa batas dan pacu andrenalin Anda di game ini. Versi terbaru dari racing game Asphalt keluaran Gameloft.

9. Fishing Supertars
Gemar mancing dan tak pernah memperoleh ikan? Di game ini Anda bisa mencoba peruntungan memancing virtual dengan pengalaman yang tak kalah seru dengan mancing di dunia nyata.

10. DragonVale

Game strategi ini dimainkan secara online dengan gamers lain di seluruh dunia. Tanamkan nama Anda di leaderboard untuk jadi yang terbaik.

Apakah game favorite anda juga termasuk dalam 10 game diatas, kalau iya berarti anda sepakat dan sehati dengan admin On Tekno. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang hobi main game di hp Android.

0 comments:

Post a Comment