Thursday, January 30, 2014

Hp Mito Fantasy Pocket A150 | Harga 1 jutaan | isi Baterai Cepat

Kabar menggembirakan datang dari Mito yang mengeluarkan produk terbaru sebagai penerus dari Hp Mito Fantasy, generasi terbaru mito Fantasy ini diberi nama dengan Mito Fantasy Pocke A150 yang memiliki fitur terbaru, yang digadang-gadang pengisian baterainya dapat dilakukan dalam waktu singkat (cepat) dibandingkan Hp Mito yang lain.





Dengan pengisian baterai yang cepat ini tentunya dapat menghemat waktu bagi pengguna Hp Android Mito, karena saat ini banyak yang mengeluhkan Baterai Hp Android sangat boros tak terkecuali adalah Hp Branded sekelas Hp Samsung atau Apel.


Sebenarnya seperti apa spesifikasi dari Hp Mito Pocket Fantasy A150 ini yang kabarnya akan dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar 1 jutaan, berikut ini On Tekno ingin menyampaikan hasil kutipan kami dari blog tetangga (okejuga).

Spesifikasi Mito Fantasy Pocket A150

Perangkat terbaru Mito ini hadir dengan membawa layar seluas layar 3,97 inch WVGA Capacitive Touchscreen dengan dimensi 126,85 x 66,04 x 10,5 mm dan berat 118 gram.

Hadir dengan konsep Dual SIM, Mito Fantasy Pocket ini juga dibekali prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 GHz Broadcom 23550, RAM sebesar 512 MB, memori internal 4GB yang bisa diperluas via T-Flash Card hingga 32GB.

Tak hanya itu, Mito fantasy terbaru ini beroperasi dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2 dengan dukungan kamera utama yang bersensor 2 mega piksel dengan kamera depan  VGA.

Untuk sektor pengisian daya, perangkat ini dibekali dengan baterai cukup besar berkapasitas 1500 mAh dengan konektifitas 3G, WiFi, Bluetooth, dan microUSB v2.0 support OTG.

Harga Mito Fantasy Pocket A150 ini hanya dibanderol dikisaran Rp 1 Jutaan dan akan tersedia dalam 4 varian warna biru, Dark Blue, merah, dan kuning.

Apakah anda tertarik untuk memiliki Hp Mito terbaru ini? untuk info lebih lanjut tentang keberadaan hp ini bisa anda temukan atau tanyakan di Toko Hp Terdekat atau liihat info hp terbaru lainnya di Blog Hp Terbaru

0 comments:

Post a Comment