Thursday, January 30, 2014

Laptop Murah Lenovo Z40 dan Z50 Procesor Core i7

Lenovo membuat inovasi seakan tak pernah berhenti, kali ini mereka memperkenalkan dua buah laptop baru dengan procesor Core i7 yang notabene bakal memiliki speed yang bagus untuk berbagai aktivitas multimedia. Desain yang menawan dengan berbagai fitur terbaru yang menjadi andalan menjadikan Laptop ini begitu istimewa, apalagi laptop ini mulai dipasarkan dengan harga sekitar 7 jutaan.



Spesifikasi Laptop Lenovo Z40 dan Z50

Dalam spesifikasinya, keduanya Lenovo Z40 dan Z50 hanya memiliki perbedaan pada segi layar saja, perangkat Laptop lenovo Z40 tersebut hadir mengsung layar berukuran 14 inci dan Z50 hadir mengusung layar 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sedangkan untuk sektor dapur pacu keduanya akan mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ke empat, kartu grafis NVIDIA GeForce, Windows 8.1, baterai yang kuat bertahan hingga lima jam pemakaian.

Laptop Lenovo terbaru ini juga hadir dengan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat dengan adanya fitur facial recognition dengan sensor wajah. Selain itu, Lenovo IdeaPad ini juga akan dilengkapi dengan Dolby Home Theatre v4 untuk menghasilkan sorround yang luar biasa.

Selain itu, fitur terbaru yang ditawrkan Laptop Lenovo terbaru ini yakni dengan adanya motion control yang memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan cursor tanpa harus menyentuh notepad layaknya fitur yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy S4.

Sebuah inovasi yang lebih baik bukan? untuk mendapatkan Laptop canggih ini anda cukup mendatangi pusat perdagangan laptop seperti yang ada di Hi Tech Mall Surabaya.


0 comments:

Post a Comment