Wednesday, January 22, 2014

Phablet iOcean G7 Review

On Tekno | Persaingan kelas phablet sepertinya bakal lebih ramai karena munculnya berbagai merk terbaru yang bermain untuk memproduksi smartphone dan tablet, sebut saja yang terbaru adalah dikeluarkannya iOcean G7 sebagai phablet yang terbaru dengan desain sangat menawan di negara Cina. Untuk mengenal phablet dengan prosesor Octa Core ini, On Tekno mencoba untuk mereviewnya secara singkat.

Hadir dengan ketebalan 8.9mm dan bobot 215g, iOcean G7 ini tak ayal dibekali oleh panel layar sentuh LTPS 6.44 inci Full HD 1080p dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2 yang mirip Sony Xperia Z Ultra.
Terlebih dengan dukungan processor octa-core MediaTek MT6592 1.7GHz yang dikolaborasikan bersama GPU Mali-450MP4 dan RAM 2GB, membuat iOcean G7 ini disebut-sebut sebagai salah satu perangkat yang berpeluang menjadi pesaing Sony Xperia Z Ultra di pasaran Cina saat ini.

Selain kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan 5G Wi-Fi, USB 2.0, Bluetooth, GPS, penyimpanan internal 32GB, dan batere 3500mAh.
Segera sambangi pasaran Cina bulan depan, phablet dual-SIM (GSM+WCDMA) ini bakal dibanderol seharga 1699 RMB atau sekitar 3,4 jutaan rupiah per unitnya.

Semoga Bermanfaat, untuk informasi smart tablet lainnya temukan hanya di On Tekno

0 comments:

Post a Comment